Ubud Cycling Garuda Indonesia 28 Juli 2018 2

Pengalaman Seru Bersepeda Di Ubud 5/5 (13)

Pengalaman seru bersepeda di Ubud bersama Group Garuda Indonesia pada tanggal 28 Juli 2018. Banyak pengalaman yang kami dapatkan ketika mengikuti aktivitas bersepeda di Ubud, mulai dari hal – hal yang lucu sampai yang seru. Nah disini kami bercerita tentang kesan bersepeda di Ubud, menurut Group yang kami handle yaitu Garuda Indonesia memberikan kesan yang sangat positif yang menyatakan bahwa mereka sangat puas dari segi pelayanan dan juga harga yang kami berikan. Ubud Cycling Garuda Indonesia 28 Juli 2018

Bapak Dewang dari Garuda Indonesia yang menjadi leader group ini, dari awal beliau sangat terkesan dengan harga yang kami tawarkan. Karena menurut beliau harga kami merupakan harga paket bersepeda di Ubud yang sangat murah di bandingkan dengan provider lainnya. Setelah kami berkomunikasi dengan Bapak Dewang melalui via WhatsApp, beliau sudah setuju dengan paket yang kami tawarkan.

Pada hari H kami ketemu di start point Cycling di Ceking Tegalalang jam 09.00 WITA, dan setibanya rombongan di lokasi para peserta sangat senang karena di tempat ini memiliki pemandangan “rice terrace” yang sangat indah. Dan fasilitas yang ada di start point yang utama yaitu kamar mandi (toilet), karena perjalanan dari hotel daerah Kuta menuju Tegalalang memakan waktu 1 jam 15 menit. Setelah selesai berfoto – foto, para peserta kami kumpulkan dan memberikan instruksi mengenai sepeda dan juga trek sepedanya. Nah di sini yang menjadi pemandu atauu guide sepedanya yaitu Bli Yus dan Bli Putu, yang sudah bergelut di bidan ini bertahun – tahun.

Ubud Cycling Garuda Indonesia 28 Juli 2018 1

Selama perjalanan para peserta di manjakan dengan pemandangan hijau yang membentang luas, dan tepat di tengah – tengah sawah kami berhentikan untuk mengambil dokumentasi. Setelah selesai mengambil dokumen, kami lanjutkan kembali perjalanan menuju spot foto yang kedua di persawahan juga. Durasi paket cycling ini kurang lebih 1 jam 15 menit, dan ketika mendekati finish peserta ada yang kejatuhan buah nangka yang sangat besar sehingga seorang peserta jatuh karena menabrak buah nangka tersebut. Sontak para teman – temannya kaget, dan menolongnya. Akan tetapi setelah di tolong teman – temannya beserta guide, ada yang menertawakan korban kejatuhan nangka tersebut. Mungkin lucu bagi mereka, tapi bagi kami sebagai pemandu sangat khawatir dan untunya si korban tersebut tidak terluka parah hanya saja sedikit lecet di bagian siku.

Alhasil setelah kami bertanya kepada semua peserta mengenai kesan aktivitas ini, semuanya sontak menjawab puas dengan pelayanan kami. Kami sangat senang memberikan pengalaman baru kepada mereka, walaupun mungkin ada peserta yang jatuh tapi tidak mematahkan semangat mereka.

Mungkin ada yang belum pernah mencoba aktivitas bersepeda ini?

Kami dari team Nuri Bali Tour siap akan membantu anda, dan apabila ada yang ingin di tanyakan mengenai trek sepeda dan harga silahkan hubungi kami segera via WhatsApp atau Mobil yang tercantum.

Semoga pengalaman kami ini bermanfaat untuk anda.

Nilai Kualitas Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *